Nisan Kuburan Granit Pacitan, Jual Nisan Model Sayap, Model Nisan Kuburan Terbaru

Rabu, 15 Juli 2020

Nisan Kuburan Granit Pacitan, Jual Nisan Model Sayap, Model Nisan Kuburan Terbaru


Nisan Kuburan Granit Pacitan, Jual Nisan Model Sayap, Model Nisan Kuburan Terbaru






Nisan Kuburan Granit Pacitan, Jual Nisan Model Sayap, Model Nisan Kuburan Terbaru - Nisan berbentuk sayap ini berbahan batu granit asli dari tambang batu alam. Pembuatannya sendiri menggunakan tehnik tertentu agar nisan terlihat rapi dan juga bagus.Walaupun bahan diambil langsung dari alam, nisan granit ini telah mengalami proses sehingga bahan yang digunakan efisien dan alam tetap lestari. Nisan ini kemudian dipahat oleh pengrajin kami sehingga nisan siap digunakan. Selain model sayap ini masih bayak model nisan granit lainnya yang dapat anda lihat didalam web kami ini.




Nisan Kuburan Granit Pacitan
Nisan Kuburan Granit Pacitan




Warna hitam kelam ini dimiliki oleh bahan granit black-nero yang memiliki teksture halus dan keras. Hal ini juga yang membuat batu granit hitam memiliki harga yang tinggi dan banyak peminatnya. Batu ini dulunya diolah dari bahan balok yang tentunya kurang efisien apabila terus-terusan diolah menjadi kerajinan. Itu sebabnya sekarang ini bahan diolah menjadi lembaran-lembaran batu agar penggunaannya lebih efisien dan alam juga lebih lestari tentunya.













Jual Nisan Model Sayap







Untuk spesifikasi dari makam ini sendiri kami memiliki ukuran-ukuran standar yang menjadi patokan dalam pembuatan nisan ini. Ukuran itu adalah 40x50cm, 50x60cm dan juga 60x60cm. Model lainnya seperti model kotak dan sayap. Nisan kotak biasanya berisi satu blok nama dari almarhum serta kaligrafi lainnya. Sedangkan pada model buku atau sayap yang memiliki dua bagian letteran atau tulisan dapat ditambahkan kaligrafi atau ayat yang diinginkan customer.


Nisan ini juga dapat ditambahkan lubang tabur bunga sehingga lebih multifungsi dan juga foto maupun patung bagian umat Kristiani. Nisan minimalis seperti ini sangat cocok untuk makam yang terbatas ruangannya. Nisan ini juga terdapat bahan lainnya yakni nisan bahan marmer. Apabila anda tertarik silakan langsung menghubungi CS kami. Dan juga kami melayani pengiriman dengan ekspedisi yang terjangkau ke seluruh Indonesia.






Untuk Ukuran Standartnya Makam adalah :


Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 45-85 cm (Dari Dasar Sampai Ujung Nisan)
Berat rata-rata : 200 kg




Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat terkena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena charge tersendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (Harga Belum Termasuk Ongkir) .





Jika anda ingin mengetahui pembuatan dan workshop kami secara langsung silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jalan Kanigoro Gg 4 No. 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.







RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST