Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit

Minggu, 25 November 2018

Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit


Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit



Seluruh pesanan makam kijingan dan batu nisan harap untuk konfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kami hanya memproduksi kerajinan-kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS terbaik nomor satu, kami tidak menjual barang dengan kualitas nomor 2 atau 3 untuk itu mohon memaklumi untuk harganya yang sedikit mahal . Kerajinan kami diproduksi dan di buat oleh tukang-tukang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dan mahir juga profesional dalam pembuatan kerajinan tersebut.





Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit
Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit


 





Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung merupakan binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA , yang merupakan layanan berbasis Online Maupun Offline aman, mudah , dan juga tentunya terpercaya keseluruh Indonesia, telah berkecimpung dibidang usaha kerajinan marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang.



Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event.




Kenapa kami lebih memilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung ? Karena batu marmer atau yang disebut juga dengan batu pualam merupakan suatu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu dolomit atau batu gamping. Teksturnya yang padat dan kuat juga daya kilap yang begitu luar biasa menjadikan batu ini lebih banyak diminati dikalangan masyarakat. Kelebihan batu marmer sendiri juga mudah untuk dibersihkan, memiliki kekebalan alami terhadap suhu panas. Selain itu karena Kota Tulungagung adalah penghasil batu marmer terbesar dan berkualitas nomor satu di Indonesia .




Untuk Bahan baku batu garnite sendiri pada umumnya berukuran besar dan memilki tekstur yang keras dan juga kuat oleh karena itu batu granite banyak digunakan sebagai batuan untuk lantai dan juga dinding bangunan. Kelebihan batu granite sendiri yaitu mempunyai daya kilap yang relatif lebih lama daripada batu marmer, pori-pori batu granite lebih rapat sehingga lebih tahan lama terhadap noda.




Tentunya anda sudah tidak asing lagi mengenai jenis kerajinan yang satu ini, dikota kami dinamakan dengan Kijingan/Makam/Kuburan/Pusara marmer atau granit. Makam atau Pusara memang sering kita jumpai namun kami sebagai warga kota Tulungagung tidak akan pernah berhenti berinovasi dan memberikan sajian terlengkap mengenai model-model makam dengan design terbaru.




Untuk Ukuran Standartnya Makam adalah :
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 45-85 cm (Dari Dasar Sampai Ujung Nisan)
Berat rata-rata : 200 kg




Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat terkena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena charge tersendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (Harga Belum Termasuk Ongkir) .





Jika anda ingin mengetahui pembuatan dan workshop kami secara langsung silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jalan Kanigoro Gg 4 No. 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.





RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST