Makam Bongpay Granit Custom, Makam Granit Custom Terbaru, Chinese Bongpay

Minggu, 09 Agustus 2020

Makam Bongpay Granit Custom, Makam Granit Custom Terbaru, Chinese Bongpay




Makam Bongpay Granit Custom, Makam Granit Custom Terbaru, Chinese Bongpay



Makam Bongpay Granit Custom, Makam Granit Custom Terbaru, Chinese Bongpay - Perlu diketahui bahwa perhitungan unsur feng shui bukan hanya sekedar memperhitungkan mengenai arah makam saja, tetapi juga memperhitungkan unsur pendekatan makna yang biasanya diukir pada beberapa desain bongpay.





Bagi orang Tionghoa tidak mudah dalam membuat makam atau bongpay, beberapa macam aturan serta ketetapan harus mereka patuhi untuk mendapat bongpay yang baik.







Makam Bongpay Granit Custom, Makam Granit Custom Terbaru, Chinese Bongpay








Merupakan tipe makam yang digunakan oleh orang Budha. Makam ini sangat kental dengan tradisi orang Tionghoa yang menetap di banyak wilayah termasuk keturunan Tionghoa di Indonesia. Bagi saudara kita yang menganut agama Budha makam jenis ini yang kerap digunakan. Bahan yang digunakan pun kebanyakan adalah batu granit dan juga Granit. Berikut contoh gambar makam Bongpay.










Di Percaya, makam bongpay yang baik dapat membawa kesejahteraan bagi keluarga mendiang yang ditinggalkan dan berlaku juga sebaliknya jika terjadi kesalahan dalam membuat bong pay.






Aturan dan ketetapan dalam membuat bong pay pun harus diperhitungkan berdasar feng shui orang yang meninggal.





Hasil perhitungan feng shui digunakan untuk menentukan letak, arah dan hari baik untuk meletakkan batu bongpay. Untuk menentukan ukuran dan kedalaman lubang bongpay pun harus diperhitungkan menggunakan ilmu meteran ukuran makam. Ukuran makam yang harus diperhatikan adalah lebar, panjang, tinggi bongpay dan meja dupa (sesaji).





Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam dan nisan produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung.





Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak dengan warna cream. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Dan juga batu granit hitam black nero dan jenis impala yang cenderung berwarna abu-abu.




RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST